HOME

Welcome to my blog, buat kamu!

selamat membaca blog aku yang ngasal ini ya, hehe. semoga kamu suka dan mau diskusi sama aku yaa. tentang apa aja boleh kog. oiya, kalo kamu punya tulisan (apa aja yaa), tapi kamu malu mau post dan kamu lagi males buat blog, boleh banget lho kamu post di blog aku ini. biar blog aku juga nggak sepi-sepi banget…

Buat yang lagi banyak banget kerjaan ataupun tugas kuliah, semangat yaa…kita senasib kog, huhu. gapapa ribet dan kalut untuk sekarang ini, demi masa depan kita juga kan ya…hehe. kalo kamu lagi berada di titik terendah, dan rasanya kayak mau menyerah, just remember why you started it all. jangan patah semangat yaa… be a nicer and hard worker people in the room.

MUSIC

I’m so obsessed with music. i don’t know why. tapi, musik bener-bener sesuatu yang ajaib. dalam kondisi apapun, sedih, gundah, bimbang, ragu, musik selalu menyelamatkan ku dari kondisi-kondisi sedih sesedih nya. jadi lebih tenang dan sejenak melupakan masalah yang sedang terjadi.

BOOK

Buku adalah salah satu kesukaan ku untuk saat ini sih. gatau kenapa lagi suka baca entah itu artikel ataupun buku. suka banget sama novel-novel fantasy dan klasik kayak pride & prejudice, how to kill a mockingbird, anna karenina, narnia, dan masih banyak lagi novel yang sejenisnya. dengan baca novel-novel fantasy juga, bisa mengaktifkan imajinasi dan kreativitas kita lho.

MOVIE

Siapa sih yang nggak suka nonton?..hehe, pasti karena pandemi ini jadi banyak waktu luang dan larinya ke film. sama, aku juga. genre film yang aku suka action, thriller, sci-fi, drama, dan beberapa tentang kerajaan inggris jaman dulu. BTW, kebanyakan film yang aku tonton hollywood sih. apapun genre film yang kamu tonton, petik setiap hikmah yang ada di dalam film tersebut dan jadikan pelajaran yaa…


COFFEE

kayaknya hampir semua ya manusia tuh suka banget sama yang namanya kopi. bikin pikiran tenang kalo pas lagi kalut banyak masalah ataupun banyak tugas. kalo lagi stres, udah tuh bikin kopi sambil nyantai scroll-scroll in twitter. nyaman banget sih. eits, tapi jangan terlalu sering konsumsi kopi juga lho yaa…

Happy smile,

Happy Life.

Love, Peace, and Gaul

CREATE YOUR OWN
HAPPY LIFE

jangan lupa untuk menangis juga ketika kamu sedang membutuhkan air mata untuk ketenangan jiwa. terkadang bersedih dan menangis juga boleh kog. asalkan jangan berlarut-larut dan langsung bangkit lagi yaa…

BLUEBERRY CHESEECAKE

one of my favorite dessert. sebenarnya ada banyak macam dessert yang aku suka, tapi yang satu ini bener-bener kesukaan banget deh. susah banget di kota aku ini buat dapetin dessert satu ini yang bener-bener cocok di lidah. tapi aku juga inget, kalo segala dessert apapun kandungan gulanya pasti banyak. jadi kalo kamu suka juga sama dessert, harus tetap dibatasi yaa…

Tentang Kami

Hallo kamu…buat kamu yang baru dateng ke blog aku ini, welcome yaa. buat kamu yang udah pernah dateng ke blog aku sebelumnya, welcome back. blog ini berisikan tentang segala curhatan kita nih. kita juga bisa diskusi kog disini. gausah malu-malu yaa… just show yourself bestie…

Hubungi Kami

chryshanti2601@gmail.com
fragrantsalim@gmail.com

0821-3174-8210

Kunjungi

Griya Kalimas Indah blok F-2 Pakunden, Kota Blitar, Jawa Timur, Indonesia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web Anda dengan WordPress.com
Mulai
%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close